Selasa, 03 Mei 2011

Cara Restore pada windows 7

Jika suatu saat terjadi sesuatu pada komputer anda entah itu terkena virus dan sebagainya anda bisa melaukan restore pada windows anda vista dan windows 7, berjalan secara otomatis membuat sitem restore point, berikut cara restore pada windows 7.
Klik start menu pilih control panel pilik System and Security lalu pilih Backup anda Restore pada menu ini anda pun juga dapat melakukan backup data.
Kemudian pilih Recover system stting on your computer selanjutnya anda pilih tombol Open System Restore lihat gambar
Pada interface baru anda klik next lalu akan muncul jendela System restore tersebut, pada jendela ini checklist pada show more restore point agar anda dapat menentukan pilihan resotore point lihat gambar,
Jika sudah anda pilih klik next dan klik finish tunggu beberapa saat komputer anda melakukan restore point, dan selesai mudah bukan, anda pun juga dapat membuat system restore point sendiri buatlah berjangka misal 1 minggu sekali atau 1 bulan sekali untuk menghindari dari hal hal yang tidak di inginkan.
Jika anda tidak mau kerepotan atau sulit melakukan Cara Restore pada windows 7 anda bisa baca Cara Mengatur Sistem Restore pada Windows ini lebih mudah dan praktis.
ya...sekedarnya saja...semoga tips dari Fajar beerguna....THANK"S

Tidak ada komentar:

Posting Komentar