Selasa, 03 Mei 2011

Billing Hotspot

Nah mngkin software yg ini paling disukai utk para jiwa bisnis....yaitu Billing Hotspot
Billing Hotspot adalah software billing untuk manajemen dan menghitung tarif pemakaian koneksi internet pada jaringan komputer wi-fi atau wireless baik berdasarkan waktu (time-based) maupun berdasarkan kuota (volume-based) dengan sistem prabayar (pre-paid) maupun pasca bayar (post-paid). Billing Hotspot merupakan Wi-Fi Billing sangat tepat untuk diterapkan pada jaringan Wi-Fi Hotel, Vila, Apartemen, Kampus, Restoran, Cafe, Warnet, Game Center, RTRW-Net, Mini ISP, Kos-kosan dan Komunitas Pengguna Internet lainnya.
hotspot service
Didasarkan pada Standard 802.11x dengan berbagai metode EAP Security. Billing Hotspot memiliki kompatibelitas dengan berbagai jenis hardware WLAN dan teknologi akses internet. Hal ini memungkinkan operator Hotspot dan Wi-Fi untuk membuat dan memodifikasi service secara cepat dengan biaya operasional yang rendah. Dengan demikian secara efektif bisa mengurangi managemen biaya yang relatif mahal. Billing Hotspot menerapkan sistem AAA (Authentication, Authorization and Accounting) yang di sediakan build-in oleh Radius server.
Billing Hotspot juga menyediakan lengkap dan manajemen bandwidth yang memungkinkan untuk membuat secara mudah paket sistem prepaid dan postpaid serta membuat voucher secara cepat disebut voucher generator. Di lengkapi dengan kemampuan manajemen jaringan secara efektif, sistem keamanan yang tinggi dan build-in firewall.



Hotspot ManagerSalam Hangat ne dari Fajar.....

Tidak ada komentar:

Posting Komentar